Tuesday, May 5, 2009

Hantui Aku...



Matahari pagi dan embun yang dingin hari ini oh indahnya. Ku harus memulai kerinduan lagi hari ini karena. Kangenku memang tak tau malu apalagi kalu sedang di racun madu .Tolong aku
Ku tak tahu Ooohh ku tak mau tau .Tapi memang senyummu selalu hantuiku .Walau ku tak tahu hatimu .Oh please jangan pernah kau berhenti hantui aku.Hari ini oh sejuknya .Engkau masih di sini isi lamunanku. Hari ini oh ria hatiku .Memang tak mau tahu apalagi kalu sedang dimabuk rindu. Tolong aku. Aku mau ketemu lagi kamu. Tapi memang dirimu selalu hantuiku.Walauku tak tahu hatimu.Oh please jangan pernah kau berhenti hantui aku. Tapi memang dirimu selalu hantuiku. Walauku tak tahu hatimu. Oh please jangan pernah kau berhenti. Tapi memang dirimu selalu hantuiku. Walauku tak tahu hatimu. Oh please jangan pernah kau berhenti hantui aku

0 comments: